Selamat Datang Di Blog Surga Informasi

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 08 Maret 2014

Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta


bintaro jaya xchange
Selamat siang sahabat blogger semua. Siang ini saya akan kembali hadir dengan informasi terbaru yang tentunya bisa menambah pengetahuan kita semua. Kali ini saya akan membahas tentang pusat perbelanjaan atau yang sering kita kenal dengan Mall. Sahabat, tentunya sudah banyak mengenal dan berkunjung ke berbagai Mall apalagi Mall di Jakarta, jika sahabat sering berkunjung ke Mall yang di jumpai hanya itu-itu saja, kini saatnya saya memerkenalkan Mall yang sangat okay banget untuk dijadikan refrensi tempat belanja, kumpul teman-teman, area bermain, ada tamanya juga, ada pusat kebugaran, ada foodcourt dan yang menarik setiap akhir pekan ada acara mingguan yaitu hiburan musik akustik dengan genre Jazz. Wow.. sangat lengkap ya sahabat? Baiklah saya perkenalkan Mall di Jakarta yang sangat lengkap yaitu Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta.
Sabar sahabat, saya akan mengulas satu persatu keunggulan yang dimiliki oleh Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta ini seperti yang di bawah ini.

BXc Mall hadir sebagai pusat perbelanjaan terbaru di Selatan Jakarta. Mengusung konsep yang mengacu pada lifestyle centre dengan interactive green area yang mengedepankan gaya hidup peduli terhadap lingkungan. Jam operasioanl Mall ini mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Pada perkembangannya tidak menutup kemungkinan BXc Mall akan menambah jam operasional, khususnya pada acara atau hari tertentu.

Bintaro Xchange Mall di JakartaSangat menarik ya sahabat konsepnya, Mall yang ditangani oleh PT. Jaya Real Property, Tbk, sudah sangat mematangkan konsepnya untuk Bintaro Jaya Xchange Mall (BXc Mall) hadir sebagai pusat perbelanjaan terbaru di Selatan Jakarta. Bukan tanpa alasan, kebanyakan Mall di Jakarta sendiri sudah terlalu banyak yang menawarkan modernisasi bangunan atau yang lain tanpa memerdulikan terhadap lingkungan hijau yang sebenarnya sangat dibutuhkan pengunjung untuk melepas rutinitas kerja, kemacetan ibu kota dan beban lain sebagai alasan mereka pergi ke Mall. Namun, Bintaro Xchange Mall (BXc Mall) hadir menjawab kebutuhan kita semua. Lebih lengkapnya silahkan nikmati keistimewaan BXc Mall berikut ini.

Tidak tanggung-tanggung, tanah seluas 25 hektar terbentang sebagai tidak hanya surga belanja namun juga lengkap dengan green belt area, Ice Skating, Food Xchange, dll .Bagi Mall di Jakarta kalau belum selengkap Bintaro Xchange Mall, siap-siap iri deh.

Bintaro Xchange Mall memiliki green belt area
Tidak kurang dari enam hektar sebagian lahan dari BXc Malldi jadikan sebagai green belt area. Kerennya lagi taman ini akan terhubung langsung dengan Mall utama. Yang bisa kamu nikmati di green belt area ini salah satunya : 
  1. Taman-taman yang bertema khusus
  2. Water feature
  3. Panggung
  4. Seating area
  5. Pedestrian walk untuk pejalan kaki dan pesepeda, dan
  6. Area jogging

Bintaro Jaya Xchange Mall


 Bintaro Xchange Mall  memiliki Bx Rink 

Bx  ice skating
Sangat mengesankan bukan? salah satu yang termasuk pada Bx Rink ini adalah Arena Ice Skating Bx Rink , yaitu Arena Ice Skating terbesar di Indonesia, berada di upper ground dan memiliki luas arena es mencapai 1.320 m2, ditambah sekitar 1.000 m2 untuk fasilitas pendukungnya. Jadi pengunjung dapat bermain sepuasnya. Bagi yang belum terbiasa dengan kegiatan ini, tenang aja tersedia 20 pelatih berpengalaman untuk melatih kalian semua bermain sesuai dengan berbagai tingkatan umur dan kemahiran, karena di Bintaro Jaya Xchange Mall khusunya Bx Rink mempunyai ice skating academy. Pastinya para pelatih sudah memiliki sertifikat ISI Asia yang artinya siap memberi pelajaran teknik bermain ice skating secara tepat dan benar. Kurang lengkap apa lagi coba, sangat memanjakan pengunjung yang datang.


Bintaro Xchange Mall memiliki Food Xchange

Masih pada bagian Bx Rink, bagi yang berkunjung bersama kelurga, maupun sedang berkumpul dengan teman kerja, ingin makan siang ataupun makan malam dengan santai, nyaman dan disuguhi pemandangan yang bagus banget, tidak salah kalau kalian mampir ke Bintaro Xchange Mall, karena apa di Mall ini memiliki Food Xchange. 

Bintaro Jaya Xchange

Food Xchange memanjakan  pengunjung untuk menikmati makan siang atau makan malam dengan view yang menghadap langsung ke arena ice skating. Sangat menawan, dan jangan khawatir jika orang tua datang bersama anak-anak yang ingin sekalian mencoba Ice Skating karena mereka akan tetap terpantau sembari menyantap makanan.

Rasakan sensasi berbeda saat menikmati kegiatan kuliner kalian dengan tenant-tenant food and beverages (F & B) bernuansa Alfresco Dining yang didesain menghadap ke sisi luar Mall dengan pemandangan taman seluas 2,6 hektar. Beragam anchor tenant ini diantaranya; Centro By Parkson Department Store, Farmer’s Market, Fun World, Gold Gym, Rockstar Gym, Best Denki Electronic Store, Food Xchange, dan nikmati juga Cinema XXI di Bintaro Xchange Mall. Dapatkan semua ini hanya di Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta.
bintarojayaxchange
Dan jangan sampai ketinggalan untuk menikmati Alfresco Dining di empat lantai teras yang menghadap langsung ke outdoor park, menjadi pilihan terbaik bagi Anda para penikmat kuliner dan coffee shops.  Beberapa tenant yang telah hadir antara lain; Starbucks Coffee, Tator Coffee, Mokka Coffee, Pizza Hut, Marugame Udon, Sushi Tei, Tamani CafĂ©, Bakmi GM, Samudra Suki, Pepper Lunch, Aroma Pondok Sunda, Sate Khas Senayan, Kenny Rogers Roasters, dan masih banyak lagi.


Bintaro Xchange Mall adalah pusat belanja terlengkap

Bintaro Jaya Xchange Mall di Jakarta

Tidak lepas dari fungsi utamanya yaitu sebagai ikon pusat gaya hidup dan berbelanja, Bintaro Xchange Mall memang melengkapi Mall dengan fasilitas yang tidak mengecewakan pengunjung yang datang. Berbagai barang berkelas ada di Mall ini, satu-satunya Mall di Jakarta yang sangat lengkap berbeda dengan mall-mall yang lain.
Bintaro Xchange Mall di Jakarta
Selain dapat berbelanja, makan dan bermain. Kita juga dapat berolahraga di sini, karena di BXc Mall terdapat Pusat Kebugaran yaitu Gold Gym dan Rockstar Gym. Silahkan datang dan nikmati semua yang ada di Bintaro Xchange Mall segera.
Bonus akhir pekan yang indah Anda ketika mengunjungi BXc Mall yaitu Anda dapat menikmati acara musik akustik dengan genre Jazz di hari Sabtu & Top 40 di hari Minggu. Seru banget ya, bisa menghabiskan akhir pekan dengan sangat nyaman ketika berkunjung ke BXc Mall.
Diharapkan dengan hadirnya Bintaro Xchane Mall ini dapat menambah rasa kepemilikan warga terhadap Bintaro Jaya sebagai kawasan kota mandiri yang ramah lingkungan dan selalu berevolusi secara berkelanjutan sesuai dengan harapan wargannya.
Baiklah sekian ulasan saya tentang Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta, tidak sabar rasanya ingin segera pergi ke sana. Tunggu apa lagi, mari Xplore and Xperience the Xcitement of Bintaro Jaya Xchange Mall! 
 
Bintaro Jaya Xchange Blog Writing Competition 2014
Bintaro Jaya Xchange Blog Writing Competition 2014

Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta.

bintarojayaxchange


Semoga artikel Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta ini, like dan bagikan ketemanmu.

Obat Jantung mengatakan... On 8 Maret 2014 pukul 15.10  

Ingin sekali saya pergi kesana.. Jadi ngiler nih

Rodame mengatakan... On 8 Maret 2014 pukul 17.59  

super komplit, mall ini emg keren yah.. :)

Unknown mengatakan... On 8 Maret 2014 pukul 21.04  

@ Obat Jantung :
sama gan, pengen juga kesana :-) semoga dapat free berkunjung kesana hehehee

Unknown mengatakan... On 8 Maret 2014 pukul 21.05  

@ Napitupulu Monitorir :
iya super komplet. Mall di Jakarta yang paling komplit dah pokoknya :-) salam kenal gan.

Unknown mengatakan... On 9 Maret 2014 pukul 14.38  

Waah benar-benar lengkap yeah bintaro exchange mall dan juga bagus

Yahya Doank mengatakan... On 9 Maret 2014 pukul 19.01  

weh weh weh,, indah sekali

Unknown mengatakan... On 9 Maret 2014 pukul 23.24  

@ Muya Devoteeshonesty : Iya :-) Mall di Jakarta yang terbaru dan terlengkap sis, jadi ngiler pengen kesana hehehhee
.
@ Yahya Doank : siip, iya gan. Istimewa banget Mallnya :-D
makasih kunjunganya Gan.

cara maftuhi mengatakan... On 10 Maret 2014 pukul 12.29  

info yang bagus ka.. lanjutkan..

Unknown mengatakan... On 10 Maret 2014 pukul 12.35  

Makasih :-) salam kenal

Unknown mengatakan... On 10 Maret 2014 pukul 13.10  

keren2 + komplit mbak :) jadi pengen kesana nih hehehe

joe mengatakan... On 10 Maret 2014 pukul 13.33  

kalau saya yang penting ada kulinernya hehe....

Unknown mengatakan... On 10 Maret 2014 pukul 13.52  

@ imron dian : bukan cuma agan yg pengen kesana, ane juga ngiler gan..hehehehe

Unknown mengatakan... On 10 Maret 2014 pukul 13.53  

@ joe : hehehe boleh juga, mengelilingi mall segitu gedenya pasti kan laper n haus. aku juga seneng hunting kuliner kok Gan.

CARA DAFTAR ADF.LY mengatakan... On 10 Maret 2014 pukul 14.46  

bangunannya luar biasa banget om indahnya. thank infoenya

Unknown mengatakan... On 10 Maret 2014 pukul 14.55  

Iya Gan, sangat istimewa.. :-)

Rio Ilham Hadi mengatakan... On 10 Maret 2014 pukul 14.56  

kayaknya tempatnya seru tuh... keren

Peluang Usaha Terbaru mengatakan... On 10 Maret 2014 pukul 15.33  

Jalan - jalan itu memang ngk ada batasnya., Jadi ingin mencoba :D

Ikubaru's Blogzia mengatakan... On 10 Maret 2014 pukul 16.19  

keren juga mall'a, tapi selama saya ke bintaro belom pernah kesana..
pengen rasa'a kesana.. hehe

komen balik dr Ikubaru's Blogzia

Unknown mengatakan... On 10 Maret 2014 pukul 19.07  

@ Rhinokage Rio : pastinya Gan, konsepnya aja udah keren gitu :-)
.
@ Peluang Usaha Terbaru : Ayo gan kapan-kapan rame2 ke sana biar seru ...

Unknown mengatakan... On 10 Maret 2014 pukul 19.09  

@ Ikubaru's Blogzia : wah anak sekitar bintaro juga ya ? deket dong. Ya boleh di coba tuh kapan-kapan mampir ke tu Mall baru :-)
oke gan ke TKP--->>>

MP mengatakan... On 11 Maret 2014 pukul 03.36  

wah keren nih, tambah lagi mall yang bisa buat refreshing

Unknown mengatakan... On 11 Maret 2014 pukul 09.56  

:-) iya gan, hadir dengan inovasi baru dan pelayanan yg super memanjakan pengunjung

Ririn mengatakan... On 11 Maret 2014 pukul 14.40  

wah luar biasa besar banget ya kak mall nya. Jadi pengen belanja kesana juga ya. Thanks informasinya ye ;)

Unknown mengatakan... On 11 Maret 2014 pukul 22.54  

@ iya Gan enam hektar tuh lebar banget... di persembahkan untuk pengunjung setia bintaro xchange mall :-) Ya aku juga pengen kesana... :-) salam kenal sist

Anonim mengatakan... On 11 Maret 2014 pukul 22.57  

wah nice info gan, baru tau saya ntar maen ke sana aku, maklum orang desa :v

Unknown mengatakan... On 11 Maret 2014 pukul 23.03  

@Candra Setiawan : ente mau main berarti orang deket dong? ane jauh ujung timur .. ane di Surabaya semoga dpt undangan khusus biar free belanja + jalan2 disana :-D aamiin

Unknown mengatakan... On 11 Maret 2014 pukul 23.14  

Kpan kapan kesana lah

Unknown mengatakan... On 11 Maret 2014 pukul 23.18  

@ Muhammad Rizki : iya Gan sy juga pengen kapan2 shoping ke sana :-D heheee

Unknown mengatakan... On 11 Maret 2014 pukul 23.31  

nyimak gan...

Unknown mengatakan... On 11 Maret 2014 pukul 23.39  

@ antdrie yua makasih Gan sudah mampir ke gubuk ane :-D

Unknown mengatakan... On 12 Maret 2014 pukul 01.13  

Keren banget nih. Kapan2 mampir sana :)

Unknown mengatakan... On 12 Maret 2014 pukul 15.41  

@ Muhammad Zaki : iya Gan tempatnya asyik tuh :-)

Unknown mengatakan... On 13 Maret 2014 pukul 22.18  

kapan bisa kesana ya walau cuma sekedar jalan saja

Unknown mengatakan... On 15 Maret 2014 pukul 00.46  

Sabar Jenx Indah nanti kapan2 kita Kopdar Blogger di sana hehehe aamiin

Unknown mengatakan... On 16 Maret 2014 pukul 20.23  

wikh keren nih ka..
artikel yg bagus lanjutkan ka

Unknown mengatakan... On 16 Maret 2014 pukul 20.55  

@ Maftuhi Jore : makasih gan...

Aldino Sya mengatakan... On 16 Maret 2014 pukul 20.57  

KOMPLIT Y MBA....!, gak perlu kmana2..smuanya ada di sini..!,, makan, maen, cuci mata apalagi...:):)

woi...ada yg mau KOPDAR...ikutan..!

Unknown mengatakan... On 16 Maret 2014 pukul 22.45  

permisi..
mewah banget mallnya. saya belum tahu sebelumnya, tapi setelah baca artikel ini jadi tahu. terima kasih informasinya..

Unknown mengatakan... On 16 Maret 2014 pukul 23.14  

@ Budi Smart : iya gan sangat mewah,,
makasih semoga bermanfaat

Unknown mengatakan... On 16 Maret 2014 pukul 23.15  

@ Aldino Sya : iya gan sepaket.. sehari muter-muter ini mall nggak akan puas..hahhags

Mohammad Robih mengatakan... On 17 Maret 2014 pukul 06.00  

saya belum pernah kesana :(

Wahyu Eka Prasetiyarini mengatakan... On 17 Maret 2014 pukul 21.47  

wah pasti di bintaro semua nya ada ya kak barang-barang yang kita butuhkan. Boleh juga nih kapan-kapan shoping kesitu. Siapa tahu pas ada diskon ya ;)

Unknown mengatakan... On 18 Maret 2014 pukul 09.35  

@ Mohammad Robih : iya gan belum di resmikan...
.
@ Wahyu Eka Prasetiyarini : haha iya sama aku juga nunggu dpt diskonan :-D

Zona Nyaman mengatakan... On 20 Maret 2014 pukul 08.53  

Jadi pengen kesana mbak,tp jauh...aq nya di jakut.

Donny mengatakan... On 20 Maret 2014 pukul 20.21  

Wow keren ya

Unknown mengatakan... On 30 Maret 2014 pukul 10.20  

@ Nehand Bjn & Donny Hassan :
makasih gan kunjunganya :-) salam kenal.

Rachannel Rohmadaini mengatakan... On 30 Maret 2014 pukul 13.10  

Wah mantap infonya moga menang ya selamat berlomba

Unknown mengatakan... On 30 Maret 2014 pukul 13.17  

aamiin. makasih Gan :-)

Obat Radang Jantung mengatakan... On 4 September 2015 pukul 08.06  

terimakasih infonya sangat bermanfaat sekali

obat radang pita suara mengatakan... On 4 September 2015 pukul 08.07  

keren sekali gan informasinya. terimakasih bermanfaat sekali

obat tradisional jelly gamat mengatakan... On 4 September 2015 pukul 08.07  

selamat siang kawan.

obat gondok mengatakan... On 4 September 2015 pukul 08.08  

artikelnya sangat menarik sekali gan.

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar di artikel ini, terima kasih juga atas kunjunganya. Salam kenal :-)

Surga Informasi - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Fendly by JimsonTemplate Edit by : Tutorial Blogspot