Selamat Datang Di Blog Surga Informasi

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 03 Maret 2014

Kehamilan yang Membahagiakan

Assalamualaikum sahabat blogger semua, pagi ini alhamdulillah sudah selesai beberes rumah. Baru 5 hari yang lalu saya memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan kesayangan saya sebagai desainer. Pasalnya saya mau fokus dalam menjalani kehamilan ini.

http://surga-informasi.blogspot.com/2014/03/kehamilan-yang-membahagiakan.html
Ya Alhamdulillah sekarang usia kandungan saya sudah menginjak bulan ke tiga. Subhanallah betapa bersyukurnya saya akan kesempatan yang di beri Allah. Seneng banget dinyatakan positif hamil. Bukan apa-apa usia pernikahan saya memang masih muda baru menginjak 6 bulan ini, tapi Allah sudah menitipkan rejeki segini besarnya buat kami. Mas Arif suami saya, yang sekarang fokus bekerja sebagai internet marketing dan sebagai sampingan di rumah beliau menerima jasa pembuatan web, alahmdulillah semuanya lancar.

Aku hanya berdoa kepada Allah selepas aku memundurkan diri dari pekerjaanku " Ya Allah lindungilah suamiku, berikanlah apa yang menjadi rizkiku kepada Suamiku, karena beliau yang saat ini tengah mencari nafkah halal buat saya dan calon bayi kami, mudahkanlah pekerjaanya dan bukakanlah pintu rejeki halalMU untuknya, aamiin."

Doa itu tak lupa aku sematkan ketika mas Arif berpamitan berangkat kerja dan sekrang aku rutin mengantarnya hingga ke depan pintu pagar. Aku senyum-senyum sendiri sambil tak lupa aku mengelus-elus perut kecilku yang semakin terlihat membuncit. Rasanya tak cukup rasa syukur yang aku ucapkan kepada Allah atas berkah terindah dari rumah tangga kami ini, semua terasa membahagiakan dan semakin mengeratkan cinta kami berdua.

Di sela-sela mengisi waktu di rumah, suamiku selalu menyarankan untuk tidak capek-capek, istirahat yang cukup. Aku tersenyum semanis mungkin dihadapanya yang tengah serius menasehatiku, aku bersyukur telah diberikan imam yang sangat baik, cakep dan sholeh.

Oya untuk urusan nama, suami sudah menyiapakan 2 nama yaitu untuk anak laki - laki dan untuk anak perempuan. Namanya masih kami rahasiakan ya... heheheee. Nanti saja jika sudah lahir kami beri tau.
Suamiku sangat antusias dengan calon anak kami yang harus menjadi ahli Quran dan menjadi ahli IT. mungkin karena saya dan suami berkecimpung di bidang IT jadi ayahnya mungkin tak mau anaknya jauh-jauh dari IT. Tapi sebenarnya itu hak mereka nantinya mau bercita-cita apa. Tapi untuk yang pertama dan wajib adalah HARUS MENJADI AHLI QUR'AN. :-) (maksa ya..??? hehhee)

Baiklah sahabat itulah sedikit ceritaku tentang kehamilan yang membahagiakan untuk kami pasangan baru, semoga banyak pasangan suami istri yang tengah merindukan hadirnya seorang anak bisa segera di kabulkan doanya oleh ALlah, aamiin.

Cukup sekian dan Wassalamualaikum,.....


Semoga artikel Kehamilan yang Membahagiakan bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Kehamilan yang Membahagiakan ini, like dan bagikan ketemanmu.

Indra Kusuma Sejati mengatakan... On 3 Maret 2014 pukul 14.44  

Semoga peoses pertumbuhan si calon bayi singga persalinannya di berikankelancaran ya.....

Salam

Yahya Doank mengatakan... On 3 Maret 2014 pukul 14.58  

Semoga lancar... Aamiin

Unknown mengatakan... On 4 Maret 2014 pukul 14.20  

aamiin makasih agan Indra. AAmiin. :-)

Unknown mengatakan... On 4 Maret 2014 pukul 14.20  

aamiin Gan Yahya.... aamiin, makasih yaack :-D

Wisma Bayu mengatakan... On 7 Maret 2014 pukul 04.01  

wah pasti seneng banget ya sob kalau sudah hamil soalnya bakal punya momongan baru :)

Unknown mengatakan... On 9 Maret 2014 pukul 23.27  

@ Iya, Alhamdulillah Gan sangat membahagiakan :-D

Saling indonesia mengatakan... On 16 Maret 2014 pukul 23.47  

ikut seneng, mudah2 lancar

Unknown mengatakan... On 18 Maret 2014 pukul 09.34  

aaamin gan.. terima kasih banyak doanya

Anonim mengatakan... On 5 April 2014 pukul 13.33  

selamaaaaat yaa. jadi bulan ini udah kehamilan bulan keberapa nih yeee :D

Unknown mengatakan... On 11 April 2014 pukul 14.43  

4 bulan jalan ke 5 Gan :-D doakan sehat n selamat ya..

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar di artikel ini, terima kasih juga atas kunjunganya. Salam kenal :-)

Surga Informasi - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Fendly by JimsonTemplate Edit by : Tutorial Blogspot